Thursday, June 02, 2005

--Sejenak--

Hari ini pilihan saya jatuh pada SIC. Kenapa ??? karena tangan saya sudah gatal untuk menekan keyboard (kaya anak kecil ya : ) )...........Seharusnya hari ini saya pergi ke forum Kamis (yang diadakan oleh FLP) dan hari ini sebenarnya pingin liat pameran ikan&bunga.Ternyata 2 agenda penting itu dikalahkan oleh "SIC"
Ah!!!Ada Apa Dengan SIC ?! Sederhana saja....karena disana ada keyboard (God!!! apa pula maksudnya?!). Maaf, sebenarnya saya tidak sedang bercanda ^ ^. Seharian, waktu saya habis dikamar, sibuk otak-atik rumus struktur kimia. Kalau jenuh ya....menghampiri buku coretan yang sehari-hari setia menemani. Tulisan2 saya tertampung di situ ^_^. Kalau jenuh juga, tangan saya akan menjangkau buku coklat (naskah mentah novel saya ada dibuku ini). Terus terang...bukannya saya tidak mau datang ke forum, tapi ada "sesuatu" yang membuat saya enggan datang ke balairung tiap Kamis sore--seperti hari ini-- Dan "sesuatu" itu belum ketemu--karena saya juga malas untuk mencari tahu--
Namun yang jelas, saya tetap cinta menulis...menulis...dan menulis. Karena lewat menulis, ada impian yang hendak saya genggam. Saya bertekad membuat nyata impian2 saya dengan 'tindakan'. Tindakan itu adalah menulis dan terus menulis. Saya takkan merasa lelah untuk menggerakkan pena, karena saya percaya 'mimpi' itu akan nyata--karena saya hendak mewujudkannya--

Titik-titik asa itu
Menunggu untuk kurengkuh
Ia melayang-layang
Siang-malam menunggu jemputan
Lewat tangan untuk kugenggam
--Asa itu adalah masa depan--

0 Comments:

Post a Comment

<< Home